get app
inews
Aa Read Next : Benarkah Konsumsi Bakso Picu Asam Urat? Begini Faktanya

Wow Bikin Klenger, Menyantap Bakso Jumbo Seberat 20 Kilogram

Minggu, 08 Januari 2023 | 17:22 WIB
header img
Pengunjung berfoto bersama bakso berukuran jumbo seberat 20 kilogram. (Foto : iNews.id /Yohanes Demo)

SLEMAN, iNewsSerpong.id- Menjadi salah satu tujuan wisata di Indonesia, Yogyakarta juga punya sajian kuliner bakso yang begitu unik dan menarik. Salah satunya adalah bakso Klenger. Meski tetap berbentuk bulat, bakso yang disajikan memiliki berbagai varian ukuran Bahkan hingga seberat 20 kilogram.

Bakso ukuran jumbo ini bisa didapatkan di kedai Bakso Klenger Ratu Sari, yang beralamat di jalan Wahid Hasyim, Caturtunggal, Depok, Sleman. Pencinta bakso, dijamin puas dan kenyang.

Kedai bakso yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini hampir selalu ramai dikunjungi pembeli yang ingin menikmati sensasi menyantap bakso dengan ukuran jumbo. 

Selain ukurannya yang besar, bakso Klenger juga dipenuhi isian seperti telur ayam, tetelan daging sapi, ditambah mi kuning dan potongan sayur sawi, serta pangsit sebagai pelengkap.

Salah seorang pembeli, Senandung Putri mengatakan, awalnya ia penasaran dengan ukuran bakso yang tidak biasa itu. Oleh karena itu, ia ingin menjajal dan menikmati bakso dengan ukuran yang melebihi besar kepala manusia.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut