get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Pamer Mobil Listrik Keluaran Terbaru

5 Subscriber YouTube Terbanyak di Indonesia, Siapa Ranking Satu?

Selasa, 10 Januari 2023 | 08:47 WIB
header img
Subscriber YouTube terbanyak di Indonesia, Ria Ricis (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Social Blade telah merilis deretan subscriber YouTube terbanyak di Indonesia. Beberapa nama besar, seperti Ria Ricis, Atta Halilintar, dan Raffi Ahmad Nagita Slavina yang terjun menjadi YouTuber turut nangkring dalam daftar tersebut.

Selama beberapa tahun terakhir, mereka memang mendominasi platform YouTube di Indonesia. Setiap satu video yang diunggah bahkan ditonton hingga ratusan juta kali.

Adapun lima kanal YouTube dengan subscriber terbanyak, dilansir iNews.id dari Social Blade pada Senin (9/1/2023) adalah sebagai berikut.

Subscriber YouTube terbanyak di Indonesia

1.Ricis Official (30,8 juta)

Ricis Official menduduki posisi pertama sebagai channel YouTube di Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak. Kanal yang didirikan sejak 15 Juni 2016 ini telah mengunggah 2.323 video sampai saat ini.

Video-video Ria Ricis banyak seputar kehidupan pribadinya bersama keluarga kecilnya. Jika dijumlahkan, channel YouTube milik adik Oki Setiana Dewi ini mempunyai total views mencapai 5,6 miliar.

2.AH (30,1 juta)

Pemilik AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Pemilik AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

AH merupakan kanal YouTube yang didirikan oleh Atta Halilintar. Jumlah video dalam channel ini adalah sebanyak 1.961 video.

Dari seluruh video, total views kanal YouTube AH mencapai 4,1 miliar. Di channel tersebut, banyak video seputar prank hingga vlog.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut