get app
inews
Aa Read Next : Pesan Pernikahan Kocak dari Raffi Ahmad untuk Rizky Febian dan Mahalini

5 Subscriber YouTube Terbanyak di Indonesia, Siapa Ranking Satu?

Selasa, 10 Januari 2023 | 08:47 WIB
header img
Subscriber YouTube terbanyak di Indonesia, Ria Ricis (Foto: IG)

3.Jess No Limit (25,8 juta)

Jess No Limit bergabung dengan YouTube sejak 7 September 2017. Dari tanggal tersebut sampai saat ini, jumlah subscriber-nya telah mencapai 25,8 juta.

Sebagai seorang gamer, Jess No Limit kerap mengunggah video saat dirinya bermain game. Ia juga terlihat membuat konten vlog hingga jumlah views yang ia dapatkan mencapai 3,2 miliar.

4.RANS Entertainment (24,7 juta)

Raffi Ahmad sempat ke Korea untuk transplantasi rambut.

Raffi Ahmad sempat ke Korea untuk transplantasi rambut.

RANS Entertainment sempat menduduki posisi teratas sebelum akhirnya berada di urutan keempat sebagai channel YouTube di Indonesia dengan subscriber terbanyak. Video-video dalam channel ini banyak berupa konten vlog dan kuliner.

Jika dijumlahkan, RANS Entertainment telah mengunggah 3.348 video sampai sekarang. Kanal yang dibangun sejak 27 Desember 2015 ini memiliki total views mencapai 6 miliar.

5.Frost Diamond (23,4 juta)

Frost Diamond merupakan kanal YouTube yang banyak mengunggah tentang video gaming. Sejak didirikan pada 22 Januari 2014, channel ini telah mengunggah 2.404 video.

Dari semua video, Frost Diamond memiliki 5,8 miliar total views. Jumlah subscriber-nya juga tak kalah banyak, yakni mencapai 23,4 juta.

Itulah lima subscriber YouTube terbanyak di Indonesia. Selain channel-channel tersebut, terdapat pula kanal Baim Paula, Deddy Corbuzier, dan BabyBus - Cerita & Lagu Anak-anak yang mendapat predikat serupa.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut