Logo Network
Network

Pemotor Tewas Tertabrak Bus Tayo di Tangerang, Diduga Kurang Konsentrasi

Isty Maulidya
.
Rabu, 11 Januari 2023 | 17:41 WIB
Pemotor Tewas Tertabrak Bus Tayo di Tangerang, Diduga Kurang Konsentrasi
Seorang pemotor berinisial TD tewas usai tertabrak Bus Rapid Transit (BRT) Tangerang di Jalan Raya Bayur, Periuk, Kota Tangerang. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Diduga kuat kurang konsentrasi, seorang pemotor berinisial TD tewas usai tertabrak Bus Rapid Transit (BRT) di Jalan Raya Bayur, Periuk, Kota Tangerang.

Kanit Laka Satlantas Polres Kota Tangerang AKP Badruzzaman mengatakan, kecelakaan diduga terjadi akibat pemotor yang kurang konsentrasi. Sehingga tanpa sadar masuk ke jalur berlawanan arah.

Di saat yang bersamaan, bus Tayo sedang melintas dari arah Cadas menuju Tangerang.

Masuk Lawan Arah

"Korban datang dari arah Tangerang menuju Cadas sesampainya di lokasi kejadian dikarenakan kurang konsentrasi, berjalan agak ke kanan dan masuk lawan arah. Kemudian bagian body depanya menabrak bagian depan sebelah kanan bus Tayo," ujarnya saat dikonfirmasi pada Selasa (10/1/2022).

Akibat peristiwa tersebut, korban TD meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.

"Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mengalami kerusakan dan diamankan ke Unit Gakkum Polres Kota Tangerang," ucapnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 10 Januari 2023 - 09:22 WIB oleh Isty Maulidya dengan judul "Kurang Konsentrasi, Pemotor Tewas Tertabrak Bus Tayo di Tangerang".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini