get app
inews
Aa Read Next : Mercedes-Benz akan Pamerkan 7 Mobil Model Baru di GIIAS 2024, Boyong E-Class Terbaru

Faldo Maldini Duet Fadlin Akbar untuk Pilkada Kota Tangerang 2024, Diusung Partai Gerindra

Minggu, 30 Juni 2024 | 20:23 WIB
header img
Partai Gerindra mengusung Faldo Maldini sebagai calon wali kota Tangerang. Dia akan berduet dengan Fadlin Akbar sebagai calon wakil wali kota. (Foto: Antara)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Kader partai PSI Faldo Maldini diusung sebagai calon Wali Kota Tangerang oleh Partai Gerindra. Faldo akan berduet dengan politikus NasDem Muhammad Fadlin Akbar.

"Calon wali kota dan wakil wali kota dari Kota Tangerang Saudara Faldo Maldini dan Saudara Fadlin," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam pertemuan bakal calon kepala daerah Gerindra se-provinsi Banten di Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6/2024).

Muzani meminta para kader berjuang untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung demi meraih kemenangan di kontestasi Pilkada Serentak 2024.

Surat Rekomendasi

"Kita menangkan di desa-desa, di kelurahan-kelurahan dan kita menangkan di kecamatan-kecamatan," ujar dia.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan surat keputusan (SK) yang diberikan kepada para kepala daerah telah ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Menyerahkan surat keputusan atau surat rekomendasi dari Partai Gerindra terhadap calon gubernur dan wakil gubernur Banten yang sudah ditandatangani oleh Pak Prabowo," jelas dia. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut