get app
inews
Aa Read Next : Tenang Aman Liburan, Selama Libur Lebaran, Pemkab Tangerang Siapkan Posko Wisata  

PSMTI Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Tionghoa Tangerang Jelang Imlek

Senin, 16 Januari 2023 | 05:25 WIB
header img
PSMTI menyalurkan bantuan sosial pada 1000 warga Tionghoa di wilayah Tangerang. (Foto : MPI/Isty Maulidya)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) menyalurkan bantuan sosial pada 1000 warga Tionghoa di wilayah Tangerang, menjelang Tahun Baru Imlek 2574, Sabtu (14/1/2023).

Bansos berupa sembako dan uang tunai ini diberikan di Vihara Buddha Parami, Vihara Hok Tek Bio, Vihara Graha Dhamma Ratana dan Warga Bantaran Kali Cisadane yang berlokasi di Kantor PSMTI Banten, Vihara Dhamma Ramsi Cetiya.

Masyarakat Kesulitan Ekonomi

Ketua PSMTI Banten Edi Lim menjelaskan bahwa bantuan sosial kali ini diselenggarakan dalam menyambut tahun baru Imlek kepada masyarakat yang kesulitan ekonomi khususnya suku Tionghoa.

”Kami selenggarakan bansos ini di Banten, mengingat masih banyak masyarakat di daerah ini yang berkekurangan, sehingga diharapkan bansos ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima,” kata Edi, Minggu (15/1/2023).

Edi melanjutkan bahwa pemberian bansos ini juga sejalan dengan salah satu misi PSMTI yakni dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara terutama dalam bidang sosial, budaya, pendidikan dan kemasyarakatan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut