get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Cantik Punya Banyak Tato, Nomor 4 Gambarnya Unik Lambang Negara Indonesia dan Inggris

6 Artis Cantik Jadi Korban KDRT, Nomor 3 Alami Perlakuan Kasar Sejak Malam Pertama

Senin, 16 Januari 2023 | 18:00 WIB
header img
Deretan artis cantik jadi korban KDRT, ada Venna Melinda hingga Lesti Kejora. (Foto: Kolase)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Ada sejumlah artis cantik korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ya, belakangan ini, isu KDRT semakin sering dibicarakan. Apalagi, setelah beberapa artis menjadi korban KDRT.

Terbaru adalah artis lawas Venna Melinda yang menjadi korban KDRT oleh suami barunya, Ferry Irawan. Venna pun melaporkan tindakan sang suami ke polisi.

Lantaran hal itu, Ferry Irawan baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT. Putra Venna Melinda, Verrell Bramasta bahkan menyebut bahwa ibundanya akan menceraikan Ferry dan tidak mencabut laporannya.

Lantas, siapa saja artis yang menjadi korban KDRT? Berikut daftarnya:

1. Venna Melinda

Artis cantik korban KDRT yang pertama ada Venna Melinda. Baru-baru ini, ibunda Verrell Bramasta ini mengalami KDRT di salah satu hotel di kota Kediri, Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023. 

Venna melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas dugaan KDRT. Ferry pun saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT oleh pihak Kepolisian Jawa Timur.

 2. Lesti Kejora

Artis cantik korban KDRT selanjutnya yaitu Lesti Kejora. Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut muda ini viral di media sosial. 

Sebab, dia melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polisi Metro Jakarta Selatan pada 29 September 2022 atas dugaan KDRT. 

Namun akhirnya, mereka memilih jalan damai dan menyelesaikannya secara kekeluargaan, Lesti Kejora pun mencabut laporan terhadap suaminya. Kini, keduanya pun kembali menjalani hidup rukun.

 3. Manohara

Artis cantik korban KDRT berikutnya yakni Manohara. Perempuan cantik ini pun pernah membuat publik geger dengan kabar Manohara dinikahi oleh Pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry Petra. 

Manohara mengatakan sang pangeran kerap berlaku kasar sejak malam pertama. Dia mengklaim mendapat perlakuan tak baik seperti pernah disundut rokok, dipukul, hingga disayat. Pada akhirnya Manohara kembali ke Indonesia dan mereka bercerai.

4. Yuni Shara

Artis cantik korban KDRT lainnya adalah Yuni Shara. Kakak dari artis Krisdayanti ini juga mengalami KDRT dalam pernikahan dengan Raymond Manthey dahulu. 

Dia mengungkap sang suami cenderung bersikap kasar ketika sedang marah, namun langsung meminta maaf setelah sadar. Yuni tidak kuat diperlakukan seperti itu terus-menerus dan memilih untuk mengakhiri pernikahan.

5. Thalita Latief

Artis cantik korban KDRT selanjutnya yaitu Thalita Latief. Pernikahannya dengan Dennis Rizky berakhir pada perceraian. Alasan Thalita menggugat cerai Dennis adalah karena tidak mendapatkan nafkah sejak awal menikah hingga menerima kekerasan fisik atau KDRT.

6. Nindy Ayunda

Artis cantik korban KDRT yang terakhir yakni Nindy Ayunda. Nindy juga melaporkan suaminya, Askara Parasady Harsono atas kasus KDRT pada Desember 2020. 

Dia mengalami beberapa kali kekerasan sejak 2011. Askara pun akhirnya mendekam di penjara, bersamaan dengan kasus narkoba dan senjata api (senpi) ilegal yang dihadapinya kala itu. Mereka juga memutuskan berpisah setelah sembilan tahun menikah.

Itulah deret artis yang mengalami KDRT, kasihan ya !

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut