get app
inews
Aa Read Next : 10 Daftar Maskapai dengan Layanan Terburuk di Dunia, Ada Lion Air dan Wings Air

Desain Lion Air Jadi Trending Topic, Dianggap Membingungkan karena Terlihat Terbang di atas Air

Kamis, 19 Januari 2023 | 05:23 WIB
header img
Lion Air jadi trending topic di Twitter karena desainnya yang terlihat terbang di atas air. (Foto: tangkapan layar aplikasi Lion Air)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Lion Air menjadi trending topic di Twitter Selasa (17/1/2023) sore ini. Netizen ramai-ramai mempertanyakan desain pesawat maskapai penerbangan itu di aplikasinya yang dianggap membingungkan karena terkesan terbang di atas air.

Tagar Lion Air menjadi pembahasan berawal cuitan dari salah satu netizen terkait desain pesawat Lion Air di aplikasinya. Dia menyertakan screenshoot tampilan App Lion Air. Tampak pesawat berlogo singa terbang dan matahari itu dalam posisi terbang dan di bawahnya berwarna biru, seolah terbang persis di atas air. 

"Hmmm..anu ... Ini app @LionAirID ga salah desain? Jadi takut naik ini," cuit akun Twitter Mariza itu, dikutip Selasa sore.

Namun, pihak Lion Air belum merespons cuitan tersebut.

Sementara netizen ramai berkomentar terkait desain Lion Air. Banyak yang menganggap desain itu menimbulkan kesan menakutkan dan mengaitkan dengan kecelakaan pesawat di air.

"Lah kok ginii serem bgt. Awal dulu download juga sempet "hah" gitu, sekarang terpampang mbak2 parmugari nya." tulis netizen.

"Gw tunjukin fotonya ke istri tanpa nunjukin twitnya dulu, eh beneran dong katanya kecelakaan di air," tulis netizen.

Beberapa netizen juga menilai, desainer 3D menjadi orang yang bertanggung jawab atas aplikasi yang menimbulkan kebingungan tersebut. 

"Kayaknya niatnya di langit deh... Itu kayak air refleksi dari aerodinamisnya sayap pesawat dalam membelokkan angin," cuit netizen.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut