get app
inews
Aa Read Next : Teliti saat Memilih Bus Pariwisata, Jangan Tergiur Tarif Murah

Kendaraan Taktis Yonarmed Terlibat Kecelakaan dengan Pengendara Motor, Ibu Tewas Anaknya Dirawat

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:19 WIB
header img
Kendaraan Taktis atau Rantis Militer jenis REV dari Kesatuan Yonarmed 9/1/1 Kostrad yang dikemudikan oleh Pratu AA terlibat kecelakaan. Foto: Ilustrasi

Diketahui, Siti membonceng anaknya Raymond Faeyza Albasry (4). Kemudian motor yang dikendarai Siti terjatuh dan panggulnya terlindas oleh ban belakang sebelah kiri Rantis tersebut.

"Setelah di bawa ke RSUD Bayu Asih dan ditangani Dokter IGD, sekira pukul 12.10 WIB Siti Masitoh dinyatakan meninggal dunia dan anaknya masih dirawat karena mengalami luka lecet di dagu, bibir, sikut dan lutut serta benjol di kepala," ucapnya.

Hamim mengatakan, pimpinan TNI AD turut berduka cita yang mendalam kepada korban dan keluarga atas kejadian ini dan sudah ditangani Subdenpom III/3-4 Purwakarta dan Polres Purwakarta untuk dilakukan proses penyelidikan.

"Pihak Yonarmed 9/1/1 Kostrad dan Pratu AA secara pribadi sudah menemui pihak keluarga korban, untuk menyampaikan bela sungkawa dan membantu pihak keluarga korban serta prosesi pemakaman almarhumah Siti Masitoh," pungkasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut