get app
inews
Aa Read Next : Satu Remaja Meninggal di Tangerang, Akibat Balapan Liar

Hendak Tawuran dan Bawa Senjata Tajam, Puluhan Remaja di Cisoka Tangerang Diamankan Polisi

Minggu, 19 Desember 2021 | 22:40 WIB
header img
Hendak tawuran di Cisoka, Kabupaten Tangerang puluhan remaja diamankan polisi. (Foto/Ilustrasi : Dok iNews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Hendak tawuran di Cisoka, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (18/12/2021) malam, puluhan remaja diamankan polisi.Saat ditangkap, para remaja itu membawa senjata tajam.

"Ada 37 (orang) diamankan di Polsek Cisoka. Kemudian pagi, hasilnya langsung di bawa Polda (Banten)," kata Kapolsek Cisoka, AKP Nurrohkman saat dihubungi, Minggu (19/12/2021). 

Nurrohkman mengungkapkan dari ke-37 orang yang ditangkap, delapan di antaranya membawa senjata tajam. Sedangkan untuk kisaran umurnya sendiri rata-rata berusia 17-20 tahun. "Rata-rata 17-20 tahun. Delapan senjata tajam plat yang ditajamkan," tuturnya.

Di lain pihak, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga pun turut membenarkan hal ini. “Benar ada penangkapan, kita sebutnya berandalan jalanan," kata Shinto saat dihubungi, Minggu (19/12/2021). 

Namun, saat ditanya perihal kronologis penangkapan, Shinto enggan menjelaskan lebih detail. Lantaran ingin dilakukan konferensi pers di Polda Banten, Senin (20/12/2021).  "Untuk kronologis peristiwa, besok dijelaskan dalam konfrensi pers," tuturnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut