get app
inews
Aa Read Next : 2 Orang Tewas, Motor Tabrak Pohon di Tangerang Selatan

Seorang Pelajar Tewas pada Tawuran 2 Kelompok Remaja dalam 1 RW di Ciputat

Senin, 07 Agustus 2023 | 06:17 WIB
header img
Dua kelompok remaja di RW 01, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), terlibat tawuran di Jalan Sandratek, Minggu (6/8/2023). (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Seorang pelajar tewas dalam tawuran dua kelompok remaja di RW 01, di Jalan Sandratek, Minggu (6/8/2023), Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).

Tawuran dua kelompok remaja itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Korban meninggal berinisial MAF (16), siswa kelas 2 SMKN 7 Tangsel. Korban mengalami luka di bagian tubuh, seperti lutut, siku, tangan, dan wajah.

Tokoh masyarakat sekitar, My Gunawan (44), menyebutkan, kelompok korban dan kelompok pelaku sama-sama tinggal dalam satu lingkungan, hanya berbeda RT.

Bertemu di Lokasi Kejadian

Mereka diduga berkomunikasi melalui handphone untuk bertemu di lokasi kejadian. "Masih 1 RW, cuman beda RT saja. Bersebelahan, mungkin rumahnya pihak korban sama pihak lawan cuma 60-70 an meter," tuturnya.

Polisi telah mendatangi tempat kejadian. Dari keterangan yang dihimpun, salah satu saksi mengatakan kepada petugas bahwa dini hari tadi terlihat sejumlah remaja cekcok di lokasi.

"Saksi melihat seseorang sudah terbaring. Selanjutnya saksi menghampiri dan mengecek, memegang tubuh korban namun hawa suhu tubuhnya sudah keadaan dingin," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut