get app
inews
Aa Read Next : Meski Kalah dari Irak 2-1, Garuda Muda Masih Berpeluang Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Satu Remaja Meninggal di Tangerang, Akibat Balapan Liar

Sabtu, 23 Desember 2023 | 15:01 WIB
header img
Joki balap liar di Tangerang tewas (Foto : Istimewa)

TANGERANG, iNewsSerpong.id – Seorang Remaja tewas mengenaskan, usai terlibat kecelakaan lalu lintas, akibat balapan liar di Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat, (22/12/2023), sekitar pukul 23.45 WIB. Korban dan rekannya diduga sedang menggelar balapan di lokasi tersebut. Nahas, salah satu joki terlibat kecelakaan yang mengakibatkan yang bersangkutan tewas akibat luka parah yang dialaminya.

Menurut warga setempat, rombongan pelaku balap liar melintas dari arah perempatan Mal Qbig menuju jalanan arah Bukit Golf BSD, Serpong. Namun, ketika sampai di depan showroom Mercedes Benz, kecelakaan tak terhindarkan. 

“Saat itu ada beberapa motor yang berasal dari arah Qbig menuju jalan Bukit Golf. Di depan showroom, satu motor menabrak dan langsung jatuh ke pinggir jalan. Orangnya meninggal. Korban mungkin masih berusia belasan tahun,” ujar S (46), yang bekerja sebagai petugas keamanan wilayah, pada hari Sabtu (23/12/2023).

Meskipun dia tidak mengetahui secara detail penyebab kecelakaan, namun digambarkan bagian depan motor korban mengalami kerusakan parah. Korban hanya mengenakan kaus oblong dan bercelana pendek, tanpa menggunakan helm.

“Karena banyak rombongan motor yang ikut balapan semalam, saya kurang tahu persis apakah nabrak atau bagaimana. Motornya Yamaha Aerox”, tambahnya.

Balapan liar di lokasi ini sering terjadi pada malam Sabtu dan Minggu. Para pebalap liar biasanya memacu motornya dari lampu merah menuju rute jalan di depan mereka. Balapan liar ini meresahkan pengguna jalan lainnya.

Meskipun kegiatan ini dilakukan tengah malam saat lalu lintas tidak terlalu ramai, kebut-kebutan motor di jalanan umum tetap membahayakan siapa pun yang sedang melintas.

Pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan (Tangsel) yang dikonfirmasi, sedang berusaha mencari keterangan lebih lanjut dari lapangan mengenai peristiwa kecelakaan ini.

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman  okezone.com pada Sabtu, 23/12/2023 - 12:36 WIB oleh Hambali, dengan judul “Balap liar di Tangerang tewaskan 1 joki remaja”.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut