get app
inews
Aa Read Next : Rumah Tangga Hancur, Putri Anne Bongkar Penyebabnya

Bayar Pakai Doa, Begini Bisnis Roti Milik Arya Saloka Pemeran Ikatan Cinta  

Senin, 20 Desember 2021 | 11:08 WIB
header img
Terharu! Bisnis Roti Milik Arya Saloka Bayarnya Pakai Doa (FOTO:MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Pemeran Sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka memiliki jurus ampuh saat memperkenalkan bisnis barunya dibidang kuliner yakni Roti. Uniknya, pada saat opening yang berlokasi di Jakarta, Arya Saloka memberikan promosi yang terbilang langka, kenapa? 

Sebab, jika biasanya para pemilik usaha akan memberikan diskon atau potongan harga, Arya Saloka cukup meminta para pembeli untuk membayarnya pakai doa. Sontak, hal tersebut pun mendapatkan apresiasi dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno

"1.000 roti bayarnya pakai doa. Jadi kalau orang biasa bayarnya pakai duit, ini bayarnya pakai doa," terang Sandiaga Uno seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya @sandiuno pada Senin (20/12/2021). 

Ketika Sandiaga menanyakan Arya Saloka mendapatkan inspirasi dari mana saat membuat gerakan seperti itu, pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu pun memaparkan bahwa niatnya memang ingin sedekah. 

"Jadi itu inspirasinya sebenarnya juga diskusi bareng teman juga, niatnya ingin sedekah juga, sedekah makanan kepada teman-teman gitu," tutur Arya kepada Sandiaga. 

Ketika Sandiaga menanyakan soal untung, Arya Saloka hanya berharap pahala dari Allah SWT. Karena niatnya memang ingin bersedekah makanan ke semua lini dengan membagikan 1.000 roti tersebut. 

"Terus kalau ngomongin masalah untungnya dari mana, ya memang dari awal kan niatnya kita bersedekah juga gitu, jadi untungnya nanti lah pahalanya dicatat," kata Arya sembari tertawa. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut