get app
inews
Aa Read Next : Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Manado, Ganjar: Sulut Harus Jadi Pintu Gerbang Ekonomi Baru

Safari di Jawa Barat, Sandiaga Uno: Pilih Nomor 3, Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah! 

Sabtu, 30 Desember 2023 | 08:50 WIB
header img
TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno saat menerima aspirasi masyarakat Desa Cisande di acara bazar sembako murah. Foto/MPI/Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSerpong.id – Melanjutkan kegiatannya di Jawa Barat, Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar Bazar Sembako Murah bagi Masyarakat Cisande, tepatnya di Kampung Pondokleungsir Karadenan RT 22/07, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/12/2023). 

Hadir pada bazar sembako murah tersebut mewakili TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno, yang juga merupakan pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selain bazar sembako murah, dalam acara tersebut diisi oleh penyerapan aspirasi dari masyarakat yang disampaikan kepada perwakilan TPN Ganjar-Mahfud. 

Aspirasi itu akan disampaikan langsung kepada Ganjar Pranowo untuk dijadikan program kerja ke depannya.

”Hari ini (Jumat) safari di Jawa Barat dan semakin menguatkan optimisme PPP bisa meraih suara yang optimal di Jawa Barat, terutama Sukabumi. Kami berjuang melinierkan program-program harga murah, kerja mudah, hidup berkah bersama Ka’bah,” kata Sandiaga. 

Kegiatan ini juga sebagai penggalangan suara untuk pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

“Tadi kita dengar sendiri dari Bu Neli dari Pak Ukar semuanya sama menyampaikan harga-harga, terutama sembako itu dibuat murah dan itu menjadi komitmen kami dan dengan pemerintahan yang bersih bebas korupsi,” ucapnya.

Jika program harga murah dan pemerintahan bebas korupsi terwujud, tentunya ini akan memungkinkan percepatan pembangunan. Dan PPP sendiri komit untuk bisa menghadirkan pemerintahan yang bersih bebas korupsi. 

Salah satu warga Dewi (45) mengaku bahagia menerima bantuan sembako murah. Selesai mengantri dan menukar kupon diberikan panitia, terlihat wajah semringahnya saat menerima satu kantong paket sembako yang ditebusnya dengan harga yang jauh di bawah pasaran. 

”Alhamdulillah sudah dapat paket sembako murah dari pak Sandiaga Uno. Semoga PPP semakin jaya dan Ganjar-Mahfud bisa menang menjadi presiden dan wakil presiden, agar program kerjanya berpihak kepada rakyat,” tandasnya.

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 30 Desember 2023 - 06:56 WIB oleh Dharmawan Hadi dengan judul "Sandiaga Uno: Pilih Nomor 3, Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah!". 
 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut