get app
inews
Aa Read Next : Netizen Heboh, Marselino Dimarahi Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia Vs Australia

Marselino Dikontrak Klub Eropa, Kemana Pemain Persebaya Ini Berlabuh?

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:09 WIB
header img
Marselino Ferdian. (Foto: Instagram/@marselinoferdinan10)

GRESIK, iNews.Serpong.id- Rumor Marselino Ferdian akan berkarier di Eropa kian nyata. Ia sudah pamitan ke seluruh pemain dan official Persebaya, klub tempat Marselino selama ini berkiprah. 

Momen pamitan Marselino itu diunggah akun official Persebaya dan viral di media sosial. Dalam video yang viral, Marsel tampak berkaca-kaca saat berpamitan dengan pemain Persebaya. 

Marselino berterima kasih kepada seluruh pemain dan official Persebaya. "Terima kasih kepada teman-teman selama ini. Terutama Coach Aji dan Asisten. Lalu Coach Bejo yang tahu saya dari kecil U-16, Coach Takim dan Coach Uston. Terima kasih semua telah memberikan kesempatan," kata Marselino. 

Dia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin di Eropa. Dia ingin berkembang dan menimba ilmu sepak bola di Eropa. "Semoga di eropa bisa berkembang lebih baik lagi," katanya. 

Rumor Marselino akan berkarier di Eropa memang santer terdengar beberapa hari ini. Ada dua klub asal Belgia yang berminat menggunakan jasa Marselino. Kedua tim itu, Waasland-Beveren dan K. Beerschot VA. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi soal klub tujuan Marselino di Eropa. (*)

 

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut