get app
inews
Aa Read Next : Safari di Jawa Barat, Sandiaga Uno: Pilih Nomor 3, Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah! 

Kemenparekraf Kerja Sama dengan PT Deltomed Kembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Daerah

Rabu, 25 Januari 2023 | 17:09 WIB
header img
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menandatangani nota kesepahaman dengan PT Deltomed membantu garap pariwisata. Foto: ist

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menandatangani nota kesapahaman atau MoU dengan PT Deltomed Laboratories pada Senin, 16 Januari 2023.

MoU ini dalam rangka kerjasama pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Nota kesepahaman ini ditandatangani oleh Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Ni Wayan Giri Adnyani dan Chief Operating Officer PT Deltomed Laboratories Junius Rahardjo di Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat pada Senin (16/1).

Penandatanganan juga turut disaksikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno dan GM Sales & Marketing PT Deltomed Laboratories Susilo Gunadi.

Salah satu bentuk kerja samanya yakni  mendukung pelaksanaan event baik tingkat nasional maupun internasional yang berorientasi pada pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan kerjasama Kemenparekraf dengan Deltomed ini merupakan wujud harmonisasi antara pemerintah dengan sektor swasta demi memajukan dunia pariwisata dan memutar kembali roda ekonomi kreatif Indonesia yang sempat menurun di masa pandemi beberapa waktu lalu.

“Saya sangat mengapresiasi penandatanganan kerjasama ini karena produk-produk seperti Antangin, KOJIMA, OB Herbal, serta produk herbal Deltomed lainnya menginisiasi kolaborasi dengan Kemenparekraf untuk jangka panjang. Dengan penandatanganan MoU ini, kami bekerja sama untuk penyelenggaraan event-event pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Kerjasama ini merupakan kolaborasi yang bagus dan patut kita banggakan karena mendukung perkembangan industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Di sisi lain, saya juga salah satu penggemar produk-produk Deltomed, saya senang sekali kita dapat bertemu dalam kesempatan ini,” ujar Sandiaga Uno.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut