get app
inews
Aa Read Next : 5 Kiat Menahan Marah, Imbalannya Sungguh Luar Biasa

3 Ramalan Zodiak Hari Ini - Aries, Virgo dan Taurus, Paling Mudah Marah

Selasa, 21 Desember 2021 | 06:32 WIB
header img
Ramalan zodiak hari Ini, Selasa 21 Desember 2021. (Foto/Ilustrasi : Lifehack)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tiga Ramalan zodiak hari ini khusus untuk mereka yang gampang marah. Memang marah merupakan emosi yang sangat wajar. Semua orang pernah marah dalam situasi tertentu. Zodiak Aries, Virgo dan Taurus.

Berdasarkan ilmu astrologi, zodiak-zodiak berikut ini sangat mudah terpancing emosinya. Hal tersebut lantaran sifat dasar mereka yang emosional, agresif, dan gampang sekali terganggu dengan kesalahan-kesalahan kecil.

Zodiak apa saja sih yang mudah marah? Apakah zodiak Anda salah satunya? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari Pink Villa, Selasa (21/12/2021).

1. Aries

Zodiak pertama ada Aries. Jika marah, Aries cenderung meledak-ledak dalam meluapkan emosinya. Hal ini karena para Aries tidak dapat atau tak pandai dalam menyembunyikan emosinya.

Sehingga jika dia kesal dengan seseorang, mereka cenderung suka meluapkannya langsung daripada memendamnya.

2. Virgo

Virgo adalah orang-orang perfeksionis. Mereka memiliki harapan yang tinggi dari orang-orang di sekitar mereka. Jika itu tidak terpenuhi, maka Virgo bisa marah.

Saat marah, mereka tidak segan-segan untuk mengatakan hal-hal yang tidak baik, namun cenderung menyesalinya di kemudian hari.

3. Taurus

Turus adalah orang-orang yang keras kepala dan pemarah. Mereka mudah kesal dan bisa menjadi keras dan agresif saat marah. Namun, untungnya, amarah mereka juga cepat dipadamkan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut