get app
inews
Aa Read Next : Wanita Harap Waspada, 6 Alasan Mengapa Pria Suka Selingkuh

Waspadai Zodiak Sering Berselingkuh dalam Hubungan Asmara, Zodiak Apa Saja?

Senin, 29 November 2021 | 07:00 WIB
header img
Zodiak Selingkuh (Foto: Men)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah zodiak yang kemungkinan besar berselingkuh dalam hubungan asmara. Hal itu berdasarkan pada ciri-ciri kepribadian paling umum dari setiap zodiak dan bagaimana mereka cenderung berperilaku dalam hubungan asmara.

Melansir Romantific, berikut deretan zodiak yang cenderung selingkuh ketika menjalin hubungan cinta. Apa saja?  

1. Aries

Menurut astrolog, mereka yang memiliki zodiak Aries kemungkinan besar tidak setia. Aries diatur oleh emosi dan perasaan mereka dan ini dapat menghalangi penilaian yang lebih baik.

Pria Aries tidak memiliki rentang perhatian yang sangat lama dan sering kehilangan minat dengan cepat pada pasangan romantis mereka. Kemudian mereka mencari orang baru yang lebih menarik.

Ini dapat menyebabkan Aries berselingkuh dari pasangannya karena hubungan mereka menjadi terlalu membosankan bagi mereka. Pria Aries cenderung memiliki sedikit kesabaran.  

2. Aquarius

Aquarius mungkin tidak selingkuh secara fisik. Namun, mereka mungkin cenderung mengirim pesan genit atau romantis kepada mantan atau teman yang menarik.

Beberapa orang mungkin menganggap ini selingkuh, namun ada juga yang sebagian menganggap ini hal biasa saja.


Kenali ciri ciri pemilik zodiak yang suka selingkuh

3. Gemini

Gemini sering dianggap sebagai zodiak yang paling mungkin untuk selingkuh dalam suatu hubungan. Simbol zodiak Gemini adalah sifat ganda dari si kembar yang berarti bahwa selalu ada dua sisi dalam kepribadian mereka.

Ini adalah sesuatu yang perlu Anda waspadai jika Anda menjalin hubungan dengan seorang pria Gemini. Menurut para astrolog, Gemini membutuhkan perubahan, kemandirian, dan kebebasan bagi mereka untuk bahagia dalam hidup mereka.

Gemini menikmati interaksi sosial, bertemu orang, berkomunikasi, dan bersosialisasi sepanjang hari.

4. Libra

Libra hanya cenderung selingkuh jika tidak dipenuhi oleh pasangannya. Libra akan merasa bersalah karena selingkuh, tetapi akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikan tindakan mereka untuk menjaga perdamaian dengan Anda.

Jika Anda mengkonfrontasi seorang Libra tentang perselingkuhan, mereka cenderung mencoba dan menyangkal selingkuh pada awalnya. Namun, tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk jujur dengan Anda dan mengaku. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut