Logo Network
Network

Cimory Dairyland BSD City Dijadwalkan Beroperasi Tahun Depan, Edukasi dan Interaksi Hewan Ternak

Nurdin R Radin/NET iNeswSerpong
.
Selasa, 31 Januari 2023 | 08:33 WIB
Cimory Dairyland BSD City Dijadwalkan Beroperasi Tahun Depan, Edukasi dan Interaksi Hewan Ternak
Cimory Dairyland BSD City mengusung tema Farm Leisure Park in the City. (Foto : Cimory Dairyland)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Cimory Dairyland di BSD City dijadwalkan beroperasi pada tahun depan. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Sinar Mas Land dan Cimory Group untuk kawasan tersebut sudah dilakukan sejak Agustus tahun lalu.  

Cimory Dairyland BSD City mengusung tema Farm Leisure Park in the City, akan dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare dengan konsep petting zoo untuk memberikan edukasi tentang hewan dan proses pengolahan susu dari awal hingga dapat dikonsumsi (from farm to table).

Pengolahan Produk Susu

Edukasi tersebut meliputi interaksi dengan sejumlah hewan ternak dan peliharaan serta peninjauan proses pengolahan berbagai macam produk susu bagi anak-anak sekolah.

Tempat hiburan di luar ruangan (outdoor) itu pun menjadi alternatif kegiatan yang sehat bagi keluarga dan diharapkan dapat menarik 1 juta pengunjung per tahunnya.

“Keberhasilan Cimory Dairyland yang menjadi destinasi wisata favorit masyarakat Indonesia memotivasi kami untuk menghadirkan wahana edukasi dan rekreasi serupa di BSD City," ungkap Managing Director Business Development, Sinar Mas Land, Perry Periatna Handjaya usai penandatanganan kerjasama saat itu.

Tentunya dengan kehadiran Cimory Dairyland BSD City akan menambah fasilitas baru di kawasan ini serta dapat menjadi tujuan wisata yang baik bagi keluarga. Cimory Dairyland BSD City ditargetkan mulai beroperasi pada 2024 mendatang.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini