get app
inews
Aa Read Next : Diduga Motif Persaingan Usaha, Pedagang Bensin Eceran Dibacok di Tangerang Selatan

Ada Prostitusi Bertarif Rp300.000 Sekali Kencan di Tangsel, Toko Baju Dijadikan Kamuflase

Selasa, 31 Januari 2023 | 19:33 WIB
header img
Petugas gabungan Satpol PP, Polisi, dan TNI, menggerebek praktik prostitusi berkedok toko baju di kawasan Paku Jaya, Serpong Utara, Tangsel. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Praktik prostitusi berkedok toko baju di kawasan Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) bertarif Rp200 ribu hingga Rp300 ribu saja.

Hal itu terungkap setelah petugas gabungan Satpol PP, Polisi, dan TNI, menggerebek toko baju itu. "Rata-rata PSK di sana bertarif ratusan ribu rupiah sekali kencan," beber Sekretaris Dinas Satpol PP Tangsel Sapta Mulyana, Senin kemarin.

16 Orang Diamankan

Ruko berlantai 3 itu terdapat 24 sekat-sekat kamar dengan pelayanan sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK). Sedikitnya 16 orang dibawa petugas dari lokasi. Selain PSK, terdapat germo dan pria hidung belang.

Penggerebekan di lokasi dilakukan pada Sabtu 28 Januari 2023 malam. Petugas gabungan menyisir seluruh bagian lantai 2 dan 3 Ruko. Beberapa PSK didapati tengah berada di dalam kamar-kamar berukuran kecil. "Informasinya sudah beroperasi sekitar 4 bulan," jelas Sapta.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut