get app
inews
Aa Read Next : Cermati Gejala Covid-19 JN 1 yang Kini Serang Singapura

Singapura Sesumbar, Pelatih : Tidak Ada Persiapan Khusus Lawan Timnas Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 | 08:00 WIB
header img
Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, mengklaim The Lions tidak memiliki persiapan khusus jelang menghadapi Timnas Indonesia pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Rabu (21/12/2021) malam WIB. (Foto : ist)

KALLANG, iNewsSerpong.id - Laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 malam ini Timnas Indonesia kontra Singapura. Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, sesumbar bahwa The Lions tidak memiliki persiapan khusus jelang menghadapi Timnas Indonesia Rabu (21/12/2021).

Diungkapkan, mengenai masalah persiapan sama seperti di pertandingan sebelumnya. “Ya, persiapan sudah kami lakukan. Kami melakukan persiapan seperti (jelang laga) sebelumnya,” ungkap Tatsuma Yoshida pada konferensi pers jelang laga secara virtual, Selasa kemarin.

Tatsuma Yoshida menambahkan, pemain Singapura dalam kondisi prima dan tidak ada masalah cedera yang menimpa skuad The Lions. Intinya, para pemain dalam kondisi terbaik jelang menghadapi Timnas Indonesia.

 “Saya merasa sangat baik. para pemain juga saat ini dalam kondisi prima dan tidak memiliki masalah berarti,” tambah pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Tatsuma juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan hasil yang diterima oleh tim asuhannya hingga saat ini. Dirinya sangat puas bisa mengantarkan The Lions ke babak semifinal sebuah turnamen bergengsi.

“Tentu saya sangat senang dengan hal tersebut. Terlebih lagi saya berhasil membawa Singapura ke babak semifinal sebuah turnamen besar,” pungkas Tatsuma. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut