get app
inews
Aa Read Next : Jojo Juara French Open 2023, Bagas/Fikri Runner Up

Thailand Masters 2023: Bagas/Fikri Dikalahkan Terhenti di Semifinal

Sabtu, 04 Februari 2023 | 18:25 WIB
header img
Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri gagal melaju ke final Thailand masters 2023.(Foto: Twitter/@INABadminton)

BANGKOK, iNews.Serpong.id- Pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri terhenti di babak semifinal Thailand Master 2023. Ganda putra Indonesia ini dikalahkan oleh pasangan Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Wei 17-21, 21-13, 19-21 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (4/2/2023) sore WIB. 

Bagas/Fikri sejatinya telah berjuang sekuat tenaga namun duo Taiwan lebih bermain rapi. Pada awal gim pertama pertandingan berlangsung ketat, tetapi Bagas/Fikri hars tertinggal 5-6 dari Su/Ye. Meski mencoba mengejar ketertinggalan, tetapi usaha wakil Indonesia itu masih belum berhasil. 

Bagas/Fikri kembali tertinggal 9-11 dari lawannya di interval gim pertama. Meski mencoba mengejar ketertinggalan, tetapi Bagas/Fikri harus mengakui kehebatan Su/Ye di gim pertama dengan skor 17-21. 

Di gim kedua, Bagas/Fikri berhasil bangkit dan berhasil memimpin 7-4. Mereka terus menjauhkan keunggulan untuk memimpin 11-8 di interval gim kedua. Bagas/Fikri terus menambah perolehan poin untuk menjauhkan keunggulan atas lawannya. Alhasil, pasangan ini menutup gim kedua dengan kemenangan atas Su/Ye 21-13. 

Di awal gim ketiga, Bagas/Fikri mendapatkan perlawan ketat. Meski sudah memberikan perlawan, tetapi Bagas/Fikri harus tertinggal 5-6 dari Su/Ye. Usaha untuk membalikan keadaan masih belum berhasil, setelah kembali tertinggal 6-11 dari Su/Ye di interval gim ketiga. 

Sesuai interval, Bagas/Fikri berhasil bangkit untuk menipiskan jarak menjadi 16-18 dari lawannya. Meski sudah memberikan perlawan ketat, tetapi Bagas/Fikri harus menyerah dari Su/Ye dengan skor 19-21. Hasil tersebut membuat mereka terhenti di babak semifinal Thailand Master 2023. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut