get app
inews
Aa Read Next : Apakah Mimpi Dapat Uang Banyak, Pertanda Bakal Kaya?

4 Podcaster Terkaya di Indonesia, Raffi Ahmad Mengalahkan Deddy Corbuzier

Kamis, 23 Desember 2021 | 09:26 WIB
header img
Podcaster Indonesia banyak yang kaya raya. Tak terbayangkan melalui podcast bisa membesarkan pundi pundi seseorang. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Tak pernah terbayangkan podcast bisa mengantarkan seseorang menjadi kaya raya. Lihat saja, podcaster di Indonesia ada yang mendapatkan penghasilan dari ratusan juta hingga puluhan miliar rupiah.

Tak heran jika para podcaster ini bisa membeli apa saja dan memamerkan kemewahan yang mereka punya. Mulai dari rumah dengan fasilitas yang lengkap, barang-barang branded, hingga mobil mewah terbaru. Bahkan, mereka juga melebarkan sayap dengan membuka beragam bisnis pribadi untuk menambah kekayaannya.

Berikut empat podcaster terkaya di Indonesia yang dirangkum MNC Portal dari Social Blade.

1. Raffi Ahmad


Raffi Ahmad. (Foto : Antara)  

Raffi Ahmad menduduki posisi pertama sebagai podcaster terkaya di Indonesia. Podcast yang diunggah dalam kanal YouTube RANS Entertainment itu bisa menghasilkan sekitar Rp 737 juta hingga Rp 11,7 miliar per bulan.

2. Deddy Corbuzier


Deddy Corbuzier (Foto : Sindonews)

Di belakang Raffi Ahmad, menempel ketat Deddy Corbuzier sebagai podcaster terkaya di Indonesia kedua dengan podcast Close The Door Corbuzier.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu memang selalu sukses menghadirkan bintang tamu yang sedang hangat diperbincangkan publik. Bahkan, dia juga kerap mengundang pembicara berkompeten untuk membahas isu-isu terkini di Indonesia.

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu dikabarkan bisa mendapatkan Rp 578,8 juta hingga Rp 9,2 miliar per bulan.

3. Atta Halilintar


Atta Halilintar (Foto : Ist)

Atta Halilintar menduduki posisi ketiga sebagai podcaster terkaya di Indonesia. Podcast yang dilakukan melalui saluran YouTube AH berhasil membuatnya meraup Rp 305 juta hingga Rp 4,8 miliar per bulan.

Tak heran jika suami Aurel Hermansyah itu kerap mengenakan barang-barang branded setiap harinya. Dia pun tak sungkan memberikan hadiah mahal untuk sang mertua dan juga keluarganya.

4. Raditya Dika


Radiiya Dika (Foto : Ist)

Terakhir, ada komika Raditya Dika yang menjadi podcaster terkaya di Indonesia nomor empat. Suami Anissa Aziza itu bisa mendapat keuntungan berkisar Rp125,1 juta hingga Rp 1,9 miliar dari PORD atau Podcast Raditya Dika.

Pantas saja Raditya Dika tak sungkan mengocek kantong untuk merawat hewan yang dibanderol harga mahal. Di samping itu, dia juga memiliki investasi dan bisnis lainnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut