get app
inews
Aa Read Next : Akses SDN Lengkong Karya Tangerang Selatan Dibeton, Orangtua Murid Kaget

Camat Serpong Syaifuddin Dapat Tugas Khusus, Buntut Tembok Beton Akses Jalan Gang Besan

Jum'at, 10 Februari 2023 | 20:10 WIB
header img
Camat Serpong Syaifuddin. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tembok beton akses Jalan Gang Besan berbuntut panjang, Camat Serpong Syaifuddin diminta turun tangan menyelesaikan.  

Selain Camat, Lurah pun diminta Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan melakukan mediasi antara pemilik lahan dan warga setempat.

Sekilas Sosok Syaifuddin

Syaifuddin menjabat Camat Serpong sejak Januari 2022. Begitu memimpin Kecamatan Serpong, dia langsung menggebrak dengan membangun sektor kepemudaan.

“Kecamatan Serpong mempunyai potensi luar biasa dan bisa jauh lebih baik di bidang kepemudaan dengan melibatkan Dinas Pemuda dan Olahraga Tangsel,” kata Syaifuddin, beberapa waktu lalu.

Konsep yang ditawarkan yakni Penta Helix. Pemerintah, pengusaha, akademisi, media, komunitas masyarakat, serta pemuda harus berkolaborasi.

“Kalau kita berkolaborasi mampu membawa kemajuan yang menjadi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi di Kecamatan Serpong,” ucapnya.

Syaifuddin juga menyatakan ke depan program-program tidak hanya mengandalkan APBD. Namun, akan berkolaborasi dengan stakeholder kepemudaan di Serpong.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 10 Februari 2023 - 17:44 WIB oleh Sujoni dengan judul "Profil Syaifuddin, Camat Serpong yang Wilayahnya Terjadi Kisruh Penutupan Akses Jalan Gang Besan". (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut