get app
inews
Aa Read Next : Patahan Sendok Jadi Alat Bobol Kotak Amal, Pria di Pondok Ranji Ini Dibekuk Pengurus Masjid

Wakil Wali Kota Tangsel : Insya Allah Berakhir Damai, Titik Terang Kisruh Gang Besan Mulai Nampak

Kamis, 16 Maret 2023 | 06:06 WIB
header img
Kisruh penutupan Jalan Gang Besan, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) mulai menemui titik terang. (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Titik terang penyelesaian kisruh penutupan Jalan Gang Besan , Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) mulai nampak.

Warga dan pengusaha akan dipertemukan untuk berdamai. "Saya sudah mengumpulkan camat, lurah, dengan Kapolsek juga. Jadi Insya Allah berakhir dengan damai," kata Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Rabu (15/3/2023)

Pilar membeberkan, pihak pengusaha sudah membuka diri dan bersedia memberikan akses jalan kembali. Namun di satu sisi, warga sekitar harus mencabut pelaporan soal pengrusakan aset jalan dan gapura di jalan Gang Besan.

Pengusaha Siap Berdamai

"Sebetulnya pemilik lahan juga siap, untuk memberikan space lahannya untuk tetap dijadikan jalan. Sejatinya mau, pemilik ini sejatinya mau, asal tolong juga dengan cara baik-baik. Jangan sampai ada gugatan," jelasnya.

Dia menegaskan, Pemkot berada di tengah-tengah mencari solusi terbaik bagi kedua belah pihak. Pilar telah meminta Camat Serpong agar berkomunikasi dengan warga dan pelapor untuk mencabut pelaporan di Polres Tangsel.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut