get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu Unduh Aplikasi, ini 2 Cara Buat Nada Dering WhatsApp Sebut Nama Sendiri

Roti Isi Tikus Tersegel Bungkus dalam Pembelian Online Bikin Geger  

Senin, 13 Februari 2023 | 13:37 WIB
header img
Roti isi tikus membuat pembeli histeris saat melihat hewan pengerat tersebut. Foto/Twitter @NitinA14261863

NEW DELHI, iNewsSerpong.id - Roti isi tikus membuat pembeli histeris saat melihat hewan pengerat tersebut. Seekor tikus tersegel bersama roti yang dipesan secara online seorang pembeli di India. 

Pembelinya Nitin Arora memfotonya lalu diunggah di akun Twitter @NitinA14261863 pada awal bulan Februari ini. 

Roti dipesan Nitin melalui aplikasi Blinkit milik Zomato. Dalam foto dan video terlihat tikus bergerak di dalam paket roti yang sudah tersegel. 

“Pengalaman paling tidak menyenangkan dengan @letsblinkit, di mana tikus hidup dikirim di dalam paket roti yang dipesan pada 1.2.23. Ini memprihatinkan bagi kita semua. Jika pengiriman 10 menit memiliki bagasi seperti itu, @blinkitcares saya lebih suka menunggu beberapa jam daripada mengambil barang seperti itu. #blinkit #zomato,” tulis Arora dalam tweet-nya, seperti dikutip Al Arabiya, Senin  (13/2/2023). 

"Ya, saya mengerti, kekhawatiran Anda tulus. Saya sangat meminta maaf kepada Anda untuk masalah ini. Kami telah mencatat ini dan akan meningkatkannya dari pihak kami. Umpan balik Anda untuk insiden khusus ini telah dicatat dan kami pasti akan mengambil tindakan korektif untuk meningkatkannya," kata pihak Blinkit. 

Setelah insiden itu dibagikan di media sosial, Kepala Kesenangan Pelanggan di Blinkit, Dhananjay Shashidharan, merespons dengan mengatakan bahwa toko yang menjual makanan yang terkontaminasi telah dihapus dari platform Blinkit. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut