get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Pemilik Lahan tak akan Mundur Sejengkal pun, Tembok Beton Gang Besan Sulit Dinegosiasi Lagi

Rabu, 15 Februari 2023 | 06:13 WIB
header img
Pemilik lahan enggan membuka ruang mediasi terkait penutupan akses jalan Gang Besan, Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel. (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pemilik lahan sudah menutup pintu negosiasi dengan warga, terkait penutupan akses jalan Gang Besan, Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong , Kota Tangerang Selatan.

Dengan tegas, pemilik menyatakan tidak sejengkal tanah pun diberikan untuk akses jalan warga. Sebelumnya, sudah digelar mediasi termasuk di kantor Kelurahan Rawa Buntu, beberapa hari lalu.

Seluruh perwakilan hadir, termasuk pihak terkait dari pemerintah. Namun, mediasi buntu lantaran pihak pemilik lahan yang menutup jalan dengan tembok tak kunjung datang.

Tidak Mau Berunding Lagi

Perwakilan pemilik lahan, Bayu Supranoto (41) menegaskan sengaja tak mau lagi berunding soal penutupan akses jalan Gang Besan. Sebab, lahan itu segera dibangun tempat komersial seperti gedung parkir.

"Sudah tidak ada lagi yang bisa diperjuangkan, sudah basi. Tidak akan sejengkal pun kami beri akses jalan di Gang Besan, itu sudah final," ujarnya di Serpong, Tangsel, Selasa (14/2/2023).

Pihaknya berhak menutup lahan yang sempat dijadikan akses jalan gang tersebut berdasarkan sertifikat nomor 145 yang dimiliki. Bayu bahkan mempertanyakan dasar pemasangan konblok dan gapura Gang Besan di lahan itu.
"Pemasangannya nggak ada izin ke kita, itu juga bisa kita persoalkan," ucapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut