get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Pameran Produk Syariah Terbesar, Halal Expo akan Digelar di ICE BSD City Serpong

Jum'at, 17 Februari 2023 | 09:05 WIB
header img
Halal Expo Indonesia (HEI) 2023 kembali digelar di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Oktober 2023 mendatang. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Hadir lagi, Halal Expo Indonesia (HEI) di ICE BSD City, Tangerang, 25 - 28 Oktober 2023 mendatang. Sebelumnya, acara ini juga pernah digelar pada 2018 dan 2019.

CFO PT Halal Expo Indonesia Aryo Wibisono menuturkan acara kali ini mengusung tema “Networking the Global Islamic Industries to the Indonesian Halal Ecosystem”.

Pameran akan diikuti 300 exhibitor dari Indonesia dan 20 negara sahabat. Ajang ini menargetkan sekitar 17.000 pengunjung (buyers dan investor) dari dalam negeri maupun mancanegara.

Berbagai Kategori Produk

"Menempati area seluas 10.000 m2, sejumlah kategori produk dihadirkan mulai dari makanan dan minuman, fashion, finansial, kosmetik, farmasi, properti, pendidikan, hingga travel umrah dan haji," ujar Aryo di Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya dengan konsep hybrid Business to Business (B2B) dan Business to Customer (B2C), HEI kali ini diselenggarakan dalam konsep B2B dan menjadi ajang pertama dan terbesar pameran dagang produk halal, ekonomi, dan keuangan syariah berskala internasional di Indonesia.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut