get app
inews
Aa Read Next : Sopir Pribadi Tertembak, Majikan Ditahan Polisi

Sopir Pribadi yang Tertembak Senpi Pemilik Fortuner di Jaksel Harus Jalani Operasi

Senin, 20 Februari 2023 | 18:09 WIB
header img
AM adalah sopir pribadi yang tertembak senjata api majikan berinisial E dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan. (Foto : Ist)

 

Ilustrasi penembakan (Foto : Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - AM harus menjalani operasi. AM adalah sopir pribadi yang tertembak senjata api majikan berinisial E dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan.

AM mengalami luka di bagian kening karena tembakan itu. Kendati demikian, AM kini sudah sadar.

"Sudah sadar, tapi masih dirawat di RS," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary, Senin (20/2/2023). Ade menceritakan, peristiwa itu berawal saat korban tengah mengantarkan majikannya, E menggunakan mobil Fortuner, Jumat (17/2/2023).

Periksa Tas Berisi Senpi

Saat dalam perjalanan di kawasan Jalan Daksa, Senopati, Jakarta Selatan, E yang duduk di bangku belakang memeriksa tas yang berisi senpi miliknya.

"Saat membuka tas, lalu saat akan mengunci senpi tiba-tiba tidak sengaja senpi meletus sebanyak satu kali," kata Ade. E lantas memindahkan korban ke jok sebelah kiri.

Dia juga membawa mobil tersebut ke RS Mayapada untuk menolong korban yang terluka. "Pasien datang langsung ditangani di ruang ICU hingga dilakukan operasi terhadap korban," ujar Ade.



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Kondisi Terkini Sopir Pribadi yang Tertembak Senpi Pemilik Fortuner di Jaksel ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/kondisi-terkini-sopir-pribadi-yang-tertembak-senpi-pemilik-fortuner-di-jaksel/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut