get app
inews
Aa Read Next : TKDN Penuhi Syarat Insentif, Wuling Cloud EV Diproduksi Lokal di Indonesia

Ternyata, Work From Home Lebih Disukai Kaum Milenial

Rabu, 22 Februari 2023 | 20:57 WIB
header img
Direktur PT MNC Life Assurance (MNC Life) Risye Dillianti di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Rabu (22/2/2023). Foto: Viola T

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Direktur PT MNC Life Assurance (MNC Life) Risye Dillianti mengatakan, salah satu dari perubahan zaman saat ini adalah sistem kerja. Saat ini, para pekerja milenial lebih menyukai sistem bekerja dari rumah (work from home/WFH). 

Di Indonesia, WFH mulai diterapkan saat pandemi Covid-19. Sementara di sejumlah negara, sistem kerja ini sudah diterapkan sebelum pandemi. Namun setelah pandemi, hampir semua negara harus beradaptasi dengan sistem kerja ini. 

''Namun ternyata memang WFH lebih digemari oleh milenial, bahkan mereka juga lebih kreatif karena kesehatan mental mereka juga lebih terjaga,'' kata dia di acara Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Rabu (22/2/2023). 

Dia menuturkan, kecendrungan milenial tersebut juga harus diadaptasi oleh perusahaan termasuk MNC Life. 

''Kita memiliki beberapa karyawan yang memang sehari-harinya itu WFH,'' ujarnya. 

Namun tentu tidak semua industri dan semua bidang bisa menerapkan WFH. MNC Life, kata dia, memang menyasar milenial sehingga beradaptasi dengan perubahan melalui sistem kerja WFH. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut