get app
inews
Aa Read Next : Lebaran ala Gen Z Banyak yang Berubah Tetap Berkesan

Ratusan Anak Milenial dan Gen Z Berdiskusi dengan Ganjar Pranowo di Bekasi

Sabtu, 16 Desember 2023 | 05:59 WIB
header img
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bertemu dengan ratusan anak muda di salah satu kafe di Kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/12/2023) malam. (Foto: Irfan Maulana)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Ratusan anak muda alias milenial dan gen Z bertemu dengan Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo, bertemu di salah satu kafe di Kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (15/12/2023) malam.

Kafe itu dipadati oleh generasi milenial dan gen Z yang begitu antusias menyambut kedatangan Ganjar. Kunjungan Ganjar ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi para anak muda dengan latar belakang beragam, seperti influencer, pengusaha, penyanyi, dan profesi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar berdiskusi dengan para anak muda secara interaktif. Ia duduk di tengah mereka dan menyerap suasana. Salah satu perbincangan yang muncul adalah keluhan sulitnya mencari pekerjaan di Bekasi.

Ganjar Dengar Curhat Gen Z

"Saya mendapat keluhan bahwa mencari kerja di Bekasi terbilang sulit. Kadang harus memberi 'sumbangan' untuk mendapatkan pekerjaan," ujar Ganjar.

Para anak muda yang hadir pun mengonfirmasi keluhan tersebut. "Benar," ucap mereka.

Tak hanya itu, Ganjar juga berdiskusi dengan seorang anak muda bernama Ica (15) yang memiliki keterbatasan penglihatan. Ica bercita-cita menjadi Ustazah dan pelatih taekwondo. Ganjar memberikan semangat kepada para anak muda, meminta mereka untuk tetap berprestasi.

Ica bahkan memberikan hadiah kepada Ganjar berupa buku biografinya berjudul 'Bukan Bidadari Biasa' serta merchandise dari buku tersebut. "Buku biografi ini milik saya, saya juga seorang penulis tunanetra seperti saya. Judulnya 'Bukan Bidadari Biasa'," ungkap Ica.

Ganjar terkesan dengan hadiah tersebut. "Buku ini sungguh luar biasa. Oh, ada juga kaosnya. Terima kasih, Ica," ucap Ganjar.

Diskusi antara Ganjar dan para anak muda masih berlangsung. Mereka terus bertanya tentang berbagai hal. Kedatangan Ganjar ke sini merupakan bagian dari kampanyenya menjelang pemilihan Capres dan Cawapres pada 14 Februari 2024.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut