get app
inews
Aa Read Next : Mantan Pejabat DJP Kemenkeu, Rafael Alun Trisambodo Divonis 14 Tahun Penjara 

Rafael Alun Trisambodo Punya Rumah di Simprug Suite Jakarta Selatan, Ayah Mario Penganiaya David

Minggu, 26 Februari 2023 | 08:22 WIB
header img
Pintu gerbang perumahan Simprug Suite, Jakarta Selatan. (Foto : MPI/Irfan Maulana)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sekuriti perumahan Simprug Suite membenarkan kalau Rafael Alun Trisambodo, ayah pelaku penganiayaan David hingga sekarat memiliki rumah di kawasan mewah itu.

“Benar, Rafael tinggal di rumah tersebut. Namun, hanya rumah singgah saja,” kata petugas keamanan berinisial M di Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Sayangnya, awak media dilarang masuk ke area perumahan mewah itu. Untuk memasuki area perumahan harus mengunakan kartu akses atau mendapatkan izin.

Rumah Mewah di Jakarta Selatan

Saat ini, Rafael sedang tidak berada di rumah. "Kalau rumahnya iya benar, cuma memang orangnya tidak ada di tempat," ucapnya.

Aset-aset milik Rafael ramai diperbincangkan netizen, salah satunya rumah mewah di perumahan Simprug Suite itu. Rafael juga memiliki harta sebesar Rp56 miliar berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Nominal harta itu dianggap aneh lantaran penambahan harta Rafael dalam kurun waktu 10 tahun terakhir sebesar Rp35,6 miliar. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 25 Februari 2023 - 16:20 WIB oleh Irfan Maulana dengan judul "Rafael Alun Trisambodo, Ayah Penganiaya Putra Pengurus GP Ansor Punya Rumah Mewah di Jaksel".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut