get app
inews
Aa Read Next : Mario Dandy dan Shane Lukas Dieksekusi ke Lapas Salemba Menyusul Vonis Inkrah

Mario Dandy Satrio Berpelukan Ayahnya Rafael Alun Trisambodo Diwarnai Isak Tangis

Senin, 06 November 2023 | 22:18 WIB
header img
Mario Dandy Satrio berpelukan dengan Rafael Alun Trisambodo (Foto : MPI)  

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Diwarnai isak tangis, Mario Dandy Satrio berpelukan ayahnya Rafael Alun Trisambodo. Momen itu terjadi saat Mario jadi saksi dalam persidangan Rafael terkait tuduhan gratifikasi dan pencucian uang, Senin (6/11/2023).

Pada awalnya, Mario yang mengenakan rompi tahanan Kejaksaan Negeri tiba lebih dulu di ruang sidang Prof. Hatta Alis, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Beberapa saat kemudian, Rafael juga masuk ke ruangan yang sama. Setelah menyadari kedatangan sang ayah, Mario langsung mendekatinya. Keduanya kemudian saling berpelukan.

Menitikkan Air Mata

Di tengah pelukan itu, Mario terlihat menitikkan air mata. Rafael kemudian mengelus kepala bagian belakang Mario dan melanjutkan pelukan dengan erat. Setelah itu, Rafael mencium kening Mario.

Dalam persidangan ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rencananya juga akan memanggil kakak Mario, Angelina Embun Prasasya, sebagai saksi.

Namun, Angelina tidak tampak hadir di ruang sidang. Selain Mario Dandy, ada satu saksi lain yang hadir, yaitu Ikhfa Fauziah, yang merupakan Akuntan Bilik Kopi Equity. (*)

 

Artikel ini telah dipublikasikan di www.inews.id dengan judul "Mario Dandy Menangis Berpelukan dengan Ayahnya Rafael Alun Trisambodo", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/mario-dandy-menangis-berpelukan-dengan-ayahnya-rafael-alun-trisambodo.

Unduh aplikasi Inews.id untuk akses berita yang lebih mudah dan cepat: https://www.inews.id/apps

 



 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut