get app
inews
Aa Read Next : 8 Tips Ampuh Membawa Kucing Naik Mobil untuk Jarak Jauh  

6 Hewan Terkaya di Dunia, Salah Satunya Peliharaan Milik Taylor Swift

Minggu, 05 Maret 2023 | 21:22 WIB
header img
Hewan peliharaan terkaya di dunia, Nala Cat (Foto: @nala_cat)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada beberapa hewan peliharaan terkaya di dunia yang menarik diulas. Bukan hanya manusia saja yang bergelimang harta, hewan peliharaan pun bisa mempunyai kekayaan yang fantastis.

Tentu hal tersebut mengundang rasa penasaran mengapa hewan bisa memiliki harta kekayaan yang besar. Bisa dibilang terdapat beberapa hewan peliharaan beruntung di dunia ini.

 

Berikut daftar enam hewan peliharaan terkaya di dunia, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (3/3/2023).

1. Nala Cat

Nala Cat Nala merupakan salah satu selebcat yang terkenal di platform Instagram dengan pengikut 4,4 juta orang. Dengan jumlah pengikut sebanyak itu, Nala merupakan pemegang rekor Guinness kategori kucing dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Orang tua angkat Nala bernama Varisiri ‘Pookie’ Mathachittiphan dan Shannon Ellis. Kini, harta kekayaan Nala mencapai 100 juta dolar AS atau setara Rp1,53 triliun. Nala mendapatkan penghasilan dari produk makanan kucing premium miliknya yang bernama Love, Nala.

 

2. Saddie, Sunny, Lauren, Layla, dan Luke 

Saddie, Sunny, Lauren, Layla, dan Luke merupakan anjing peliharaan presenter kondang asal Amerika Serikat (AS), Oprah Winfrey. Masing-masing anjing tersebut memiliki kekayaan sebesar 30 juta dolar AS atau Rp458 miliar.

3. Olivia Benson 

Olivia Benson merupakan kucing milik Taylor Swift yang menjadi salah satu hewan peliharaan terkaya di dunia. Olivia Benson pernah muncul di salah satu musik video Taylor yaitu Blank Space. 

 

Kucing berjenis Scottish Fold itu memiliki  kekayaan berkisar Rp1,51 triliun. Tak hanya muncul di musik video Taylor, Olivia juga membintangi sejumlah iklan bersama dengan pemiliknya. 

Olivia hidup bergelimang harta bersama dengan dua saudaranya, Meredith Grey dan Benjamin Button. 

 

4. Conchita

Conchita adalah jenis Chihuahua. Ia adalah milik sosialita Miami bernama Gail Posner.

Conchita bukan anjing biasa. Sebab sang pemilik memanjakannya dengan kalung Cartier dan tas Louis Vuitton.

 

Saat Posner meninggal di 2010, ia meninggalkan kekayaan termasuk dana perwalian sebesar US$ 3 juta dan rumah senilai US$ 8,3 juta. Kekayaannya menjadi milik Conchita saat itu.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut