get app
inews
Aa Read Next : THR Ojol dan Kurir tidak Mesti Berupa Uang, Indah Anggoro : Bisa Berupa Insentif

Pengemudi Ojol Ancam Pedagang Warteg di Gambir

Jum'at, 10 Maret 2023 | 17:00 WIB
header img
Aksi arogan pengemudi ojol terekam CCTV di Gambir, Jakpus (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id –Hanya karena persediaan makanan pesanan pelangganannya habis, seorang pengemudi ojek online berinisial DR (40) kesal dan mengamuk di Warung Tegal, Jalan Pembangunan 1 Gambir Jakarta Pusat Kamis siang (9/3/2023)  

Dari keterangan Pemilik Warteg, Heru Gunawan diketahui bahwa keributan itu bermula saat ada pesanan yang masuk dalam aplikasinya. "Terus pas itu orderannya ada yang enggak ada kan habis stoknya, aku lupa off-in (mematikan aplikasi)," ujarnya, Jumat, (10/3/2023).

DR langsung membuat keributan karena tak terima pesanan pelanggannya habis. Dengan nada kasar, dirinya diminta untuk memberitahu ke pelanggannya kalau pesanannya habis. "Saya suruh dia chat customernya, tapi malah dia nyolot, ngegas, enggak terima," ucapnya.

Dari rekaman CCTV yang dimilikinya, Pemilik Warteg pun  langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gambir. Mendapat laporan tersebut, jajaran Polsek Gambir langsung turun ke lapangan untuk memediasi kedua belah pihaknya.

Hasilnya, DR meminta maaf dan mengakui perbuatannya. “Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Metro Gambir dan dilakukan langkah persuasif dengan mediasi kedua belah pihak,” tulis akun Instagram Polsek Gambir.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut