get app
inews
Aa Read Next : Pemerkosaan Baru Bisa Disebut Kejahatan jika Korban Melawan Versi Pemuda Inggris

Mama Muda Pencabul 17 Anak di Jambi ternyata Hiperseksual

Sabtu, 11 Maret 2023 | 15:16 WIB
header img
Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, mengatakan YS, mama muda tersangka pencabulan 17 anak di Jambi, termasuk hiperseksual. (Foto: Azhari Sultan Jambi)

JAMBI, iNewsSerpong.id – Dari keterangan resmi yang disampaikan oleh Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi didapat informasi terbaru tentang Kasus Pencabulan terhadap 17 orang anak yang belum lama ini viral. Yusnita Sari (YS) Mama Muda tersangka dalam kasus tersebut ternyata adalah seorang Hiperseksual.

Dari pengakuan suami YS (AF) yang dikutip oleh Kapolresta, YS hampir setiap hari meminta suaminya untuk berhubungan badan. Bahkan seusai seusai membuat laporan dugaan pemerkosaan terhadap dirinya yang dilakukan anak-anak, malam harinya YS sempat bersetubuh dengan suaminya.

Kenyataan ini sekaligus menjawab laporan pelaku yang mengaku mengalami perkosaan oleh anak-anak."Dari hasil pemeriksaan terhadap saksi termasuk saksi ahli tidak ditemukan adanya tanda-anda kekerasan terhadap diri Yunita Sari," katanya.

Eko menegaskan dalam kasus ini tidak adanya unsur perkosaan terhadap pelapor. Terkait luka di tubuh YS, dia menyebut, akibat perbuatannya sendiri.
"Sedangkan sperma di tubuh pelapor bukan merupakan sperma terlapor," kata Eko.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut