get app
inews
Aa Read Next : Diproduksi Hanya 800 Unit, Begini Tampilan Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Cross Elite

Mitsubishi Perkenalkan Kendaraan Listrik Mungil Minicab MiEV di GJAW 2023

Minggu, 12 Maret 2023 | 06:57 WIB
header img
Mitsubishi memboyong mobil listrik Minicab MiEV dalam ajang mobil listrik Minicab MiEV 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 10-19 Maret 2023. (Foto : Ist)

Mitsubishi memboyong mobil listrik Minicab MiEV dalam ajang mobil listrik Minicab MiEV 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 10-19 Maret 2023. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mitsubishi perkenalkan mobil listrik Minicab MiEV pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 10 hingga 19 Maret 2023.

Kehadiran mobil listrik mungil Minicab MiEV cuku menyita perhatian pengunjung. Mitsubishi membagi booth seluas 828 m2 dalam tiga zona, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone.

Partisipasi Mitsubishi di ajang GJAW 2023 adalah untuk kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Liburan Idul Fitri 

"Dan, memanfaatkan momentum menjelang bulan Ramadan dan liburan Idul Fitri, di mana masyarakat tengah mempersiapkan kebutuhan mudik Lebaran, termasuk kendaraan baru,” ujat, President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura di GJAW 2023.

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri atas Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia.

"Para pengunjung booth Mitsubishi dapat berpartisipasi dalam beragam aktivitas yang telah disediakan bersama keluarga dan kerabat," katanya.

Terdapat pula Mitsubishi XFC Concept Corner, yang memberikan informasi mengenai mobil SUV konsep terbaru, Mitsubishi XFC Concept. Pada corner ini, ditunjukkan secara detail model konsep yang menjadi inspirasi kendaraan Mitsubishi ke depan.(*)


Minicab MiEV bukan pesaing Wuling. (Foto : Ist)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Melantai di GJAW 2023, Mitsubishi Boyong Kendaraan Listrik Mungil Minicab MiEV ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/melantai-di-gjaw-2023-mitsubishi-boyong-kendaraan-listrik-mungil-minicab-miev.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut