get app
inews
Aa Read Next : 4 Kali Sehari Berhubungan Intim, Pinkan Mambo Ingin Punya 3 Anak dari Arya Khan

Pengantin Baru Kabur Tinggalkan Istri Sehari Usai Nikah, Gara-gara Diancam Mantan Pacar

Senin, 13 Maret 2023 | 16:39 WIB
header img
Seorang pria di India kabur dari istrinya sehari setelah menikah karena diancam mantan pacar (Foto: Reuters)

BENGALURU, iNewsSerpong.id - Seorang pria di India yang baru sehari menikah, melarikan diri dari istrinya. Penyebabnya, dia diancam oleh mantan kekasih yang akan menyebar foto dan video adegan ranjang mereka jika tak kembali.

Dikutip dari IANS, Jumat (10/3/2023), peristiwa tersebut terjadi di Bengaluru, Karnataka, pada 16 Februari lalu. Pria itu kabur dari mobil yang dinaiki bersama istrinya saat terjebak macet di lampu lalu lintas sepulang dari gereja.

Sang istri pun melapor ke polisi hingga pria tersebut ditemukan 2 pekan kemudian. Setelah mengetahui duduk perkara sesungguhnya, mempelai perempuan melaporkan mantan pacar suaminya ke polisi dengan tuduhan pemerasan.

Kepolisian Bengaluru menyatakan, pria tersebut sebelumnya memiliki pacar lain alias selingkuhan meski sudah menjalin hubungan dengan perempuan yang kemudian menjadi istrinya.

Mereka berhubungan intim sambil direkam. Foto dan video itulah yang menjadi penyebab pria itu takut atau malu jika tak kembali dengan sang mantan.

Sementara itu meski diselingkuhi, mempelai perempuan menegaskan dan meyakinkan suami bahwa keluarganya akan mendukungnya dalam kondisi apa pun.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut