get app
inews
Aa Read Next : Lulusan IT Dicari PT Pegadaian, Berikut Posisi dan Persyaratannya

Anak Usaha KAI Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Rabu, 29 Desember 2021 | 11:37 WIB
header img
Lowongan kerja di anak usaha KAI (Foto: Okezone)

SERPONGCITY,iNewsSerpong.id – Warga Serpong dan sekitarnya ada kabar gembira nih, anak Usaha PT KAI, PT Reska Multi Usaha membuka lowongan kerja untuk 2 posisi. Adapun posisi tersebut, yaitu pekerja cleaning dan tenaga satuan pengamanan.

 “Untukmu Rekanaker! PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Rabu (29/12/2021).

 PT Reska Multi Usaha merupakan salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Perusahaan ini berdiri sejak 2003.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 31 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri. “Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera ya! Deadline 31 Desember 2021. Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan atau media sosial resmi perusahaan. “Info lebih lanjut kunjungi cutt.ly/rescareer atau kunjungi IG @rmu.career,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.(*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut