get app
inews
Aa Read Next : Maarten Paes Belum Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi

5 Pemain Timnas Indonesia Suka Naik Motor, Gaya Syahrul Fadil Biasa Banget

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:09 WIB
header img
Bintang sepakbola Indonesia Ryuji Utomo (kiri) dan Nadeo Argawinata berpose bersama motor kesayangannya. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Penampilan para pemain Timnas Indonesia pada Piala AFF 2020 di lapangan menjadi perhatian publik. Sukses melaju ke final usai menghempaskan Singapura mendapat pujian masyarakat.

Namun, di balik kepiawaiannya mengolah si kulit bundar mereka juga memiliki hobi seperti orang kebanyakan. Salah satunya naik motor. Beberapa pemain membagikan hobinya tersebut di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram, berikut lima pemain Timnas Indonesia hobi naik motor:

1. Evan Dimas Darmono

Merujuk dari unggahan Instagram-nya, Evan Dimas kerap berfoto bersama sang istri di atas sepeda motor. Diketahui, motor tersebut merupakan jenis motor sport.


Gaya dan Motor Evan Dimas Darmono. (Foto : Instagram)

Dalam salah satu postingan fotonya, pemain Bhayangkara FC ini menuliskan kata-kata manis untuk sang istri setelah membangun bahtera rumah tangga. Sungguh romatis.

2. Nadeo Argawinata

Kiper Timnas Indonesia ini juga sering membagikan foto-foto bersama kendaraan pribadinya. Nadeo Argawinata memilih sepeda motor ketimbang mobil.


Gaya dan Motor Nadeo Argawinata. (Foto : Instagram)

Hal ini dipilih Nadeo karena gemar mengendarai sepeda motor touring. Tetapi hobinya sempat terhenti akibat pandemi Covid-19.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut