get app
inews
Aa Read Next : Maarten Paes Belum Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi

5 Pemain Timnas Indonesia Suka Naik Motor, Gaya Syahrul Fadil Biasa Banget

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:09 WIB
header img
Bintang sepakbola Indonesia Ryuji Utomo (kiri) dan Nadeo Argawinata berpose bersama motor kesayangannya. (Foto : Instagram)

3. Syahrul Fadil

Tampak sederhana, Syahrul Fadil enggan mengendarai motor gede ataupun mobil mewah. Justru, pemain Persikabo ini setuju menaiki sepeda motor Astrea.


Gaya dan Motor Syahrul Fadil. (Foto : Instagram)

Sebagai informasi, sepeda motor keluaran Honda ini hits pada zamannya. Selain itu, Astrea terkenal dengan sosoknya yang klasik di kalangan otomotif.

4. Ryuji Utomo

Bek Timnas Indonesia berparas rupawan ini juga tampil gagah bersama motor gedenya. Ryuji Utomo tampak serasi dengan sepeda motornya berwarna perak tersebut.


Gaya dan Motor Ryuji Utomo. (Foto : Instagram)

Diselingi dengan minum kopi, pemain berusia 26 tahun ini motoran bareng bersama teman-temannya. Tentunya hobi menjadi alternatif di tengah penatnya jadwal sepak bolanya.

5. Rizky Dwi Febrianto

Pada sela-sela waktu istirahatnya, Rizky Dwi Febrianto lebih meluangkan waktunya untuk hobi. Salah satunya adalah berkendara bersama teman dengan motor trail.


Gaya dan Motor Rizky Dwi Febrianto . (Foto : Instagram)

Pemain Arema FC ini membagikan foto ketika di puncak merapi menggunakan sepeda motornya tersebut. Sambil mengejar hobi, melihat pemandangan hijau hutan sangat merelaksasi pikiran. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut