get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Mall EASTVARA di BSD City Segera Hadir, Jadi New Lifestyle Commercial Center Terlengkap

Minggu, 19 Maret 2023 | 13:03 WIB
header img
Mall terbaru yakni EASTVARA sebagai New Lifestyle Commercial Center di BSD City segera hadir. Foto: Ist

“Permintaan akan ruang ritel dan pusat perbelanjaan premium mengalami peningkatan, sehingga Sinar Mas Land bersama Ararasa mengembangkan mall terbaru di BSD City yakni EASTVARA di atas lahan sebesar 4.8 hektare. Dimana EASTVARA memiliki captive market yang besar yang dikelilingi 14 residential, 60 cluster, hingga 10.000 houses padat penghuni dan didominasi oleh kaum muda/millennials. Kami targetkan lifestyle commercial center terbaru ini dapat beroperasional pada kuartal kedua di tahun 2024," ujar CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman dalam keterangan resmi, Sabtu (18/03/2023).
 
Adapun demikian Direktur Utama EASTVARA Surya Adil Wijaya menjelaskan bahwa filosofi nama EASTVARA yang diambil dalam bahasa sansekerta dengan arti leader atau pemimpin, menjadikan proyek ini menjadi pioneer pertama di kawasan barat BSD City dalam memenuhi kebutuhan entertainment masa kini untuk kawasan Serpong dan sekitarnya. 

"Konsep mall terbuka dengan konsep arsitektur modern menjadi salah satu kekuatan EASTVARA dimana kita bekerja sama dengan arsitek ternama dari Thailand untuk mewujudkan hal ini," lanjutnya.
 
Mengusung tagline “The Light of Asia”, EASTVARA didesain dengan konsep fresh, modern, dan aesthetic yang terinspirasi dari eksotisme kemewahan budaya Asia. Mall terbaru tersebut berdiri dengan luas bangunan seluas 2,3 hektare dan memiliki ruang hijau terbuka seluas 1 hektare, serta area parkir seluas 1,6 hektare. Kehadiran EASTVARA memberikan warna baru bagi industri perniagaan yang dinamis, berbagai brand ritel terkemuka hingga giant tenant juga akan melengkapi pusat perbelanjaan ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut