get app
inews
Aa Read Next : Hakata Ikkousha Pelopor Restoran Ramen di Serpong City

Mall EASTVARA di BSD City Segera Hadir, Jadi New Lifestyle Commercial Center Terlengkap

Minggu, 19 Maret 2023 | 13:03 WIB
header img
Mall terbaru yakni EASTVARA sebagai New Lifestyle Commercial Center di BSD City segera hadir. Foto: Ist


 Mall EASTVARA terbagi ke dalam empat zona yakni Urban Groove, Spring Ville, The Light Atrium, dan Sunset Boulevard. Pada area utama terdapat zona Urban Groove dengan desain interior yang disesuaikan dengan selera kaum muda untuk menyemarakkan beberapa tenant retail, hingga deretan iconic art installation yang diperbarui secara berkala. Kemudian ada zona Spring Ville yang didesain dengan warna-warna cerah sangat cocok bagi pengunjung yang ingin memanjakan buah hati. Pada area ini dilengkapi dengan berbagai tenant F&B, fashion, dan pusat permainan anak.
 
Selanjutnya, zona The Light Atrium yang memungkinkan kita menikmati beragam penampilan istimewa di atas panggung. Area ini dilengkapi jajaran ritel kekinian yang dapat memanjakan mata para pengunjungnya seperti kosmetik dan gadget masa kini. 

Sementara itu, zona Sunset Boulevard menghadirkan jajaran tenant F&B dalam skala lebih minimalis yang menjajakan sajian menggiurkan bagi para pengunjung. 

Area tersebut juga didukung oleh sentuhan arsitektur khas budaya Asia, salah satunya adalah untaian pohon tabebuya (trumpet) warna merah muda. Pada sore hari, para pengunjung juga dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler dan instagramable dari tiap sudut mall.
 
EASTVARA berada dilokasi yang sangat strategis dan dapat diakses melalui ruas Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A yang telah beroperasi, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk) dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol Kunciran-Serpong, Tol JORR 2 (Tol Pondok Indah), dan lain-lain. Nantinya, EASTVARA juga akan terintegrasi dengan beragam pilihan transportasi umum mulai dari feeder bus BSD City, Shuttle BSD City, dan kereta Commuter Line melalui stasiun Cisauk

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut