get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Damai Diharap Arogansi yang Muncul, Pengusaha Pasangi Tembok Gang Besan dengan Kawat Duri

Selasa, 28 Maret 2023 | 09:57 WIB
header img
Seorang warga menunjukkan kepada Polisi RW soal pemasangan kawat berduri di tembok penutup akses jalan Gang Besan, Serpong, Tangsel. (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Damai diharap arogansi yang muncul. Itulah nasib Gang Besan, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), yang kini dipasangi kawat berduri tajam.

Sejumlah pekerja memasang tiang besi di bagian atas tembok. Dari pantauan MPI di lokasi, Senin (27/3/2023). Para pekerja itu mengaitkan empat garis kawat tajam yang menjulur panjang hingga ke sisi tembok belakang.

Tak hanya kawat duri, pihak pengusaha juga membangun pelapis tembok beton baru yang ketinggiannya bertambah menjadi 3 meter. Kini ada dua lapis tembok yang menutup akses Gang Besan.

Warga Kecewa Berat

Warga Gang Besan pun kecewa berat dan menganggap penambahan tembok serta kawat duri sebagai bentuk arogansi.

Pihak pengusaha disebut tak mengindahkan arahan mediasi yang disampaikan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ikhsan belum lama ini.

"Padahal warga kemarin sempat agak lega dan sedikit punya harapan setelah pernyataan dari Pak Wakil Wali Kota," kata Fahri, salah seorang warga Gang Besan.

Warga memertanyakan wacana mediasi yang dilontarkan pemerintah beberapa waktu lalu, camat, dan lurah telah diminta turun ke bawah memertemukan warga dengan pihak pengusaha guna mencari solusi terbaik.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut