get app
inews
Aa Read Next : 2 Anak SD Jadi Korban, Waspada! Penculik Beraksi di Kota Tangerang Selatan

Breaking News : Cassandra Angelie Digerebek Tanpa Busana, Tiga Orang Diduga Mucikari Turut Diamankan

Jum'at, 31 Desember 2021 | 20:42 WIB
header img
Polisi menunjukkan foto artis inisial CA saat rilis kasus prostitusi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (31/12/2021). (Foto : MPI/Faisal Rahman)

JAKARTA -  Tanpa selapis busana, Cassandra Angelie (CA) yang diduga terlibat prostitusi online digerebek di kamar salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat.

Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan mengungkapkan, aktris berusia 23 tahun itu digrebek Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Kamis (30/12/2021) malam.

Ia menjelaskan CA digerebek pada pukul 21.30 WIB bersama seorang pria. Keduanya saat itu dalam kondisi tidak berpakaian.

"Kronologis singkat Polda Metro Jaya mendapat laporan dari masyarakat bahwa marak terjadi kegiatan prostitusi online ada beberapa hotel khususnya di Jakarta, oleh karena itu dilakukan patroli siber," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan saat konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

"Pada saat dilakukan penangkapan mereka ada di dalam kamar hotel dalam posisi sudah tidak memakai pakaian," lanjut Zulpan. Polisi pun memamerkan sejumlah barang bukti dari penangkapan CA. 

Barang bukti yang disita polisi diantaranya 1 unit bra hitam, 1 unit celana dalam hitam, 4 unit telepon genggam, dan sebuah ATM yang diduga kuat milik CA.CA tak sendiri, polisi juga menangkap tiga orang pria yang diduga berperan sebagai mucikari.(*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut