get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Services Dialogue Council : Perlu Tata Kelola Moderasi Konten yang Baik di Indonesia

Wanita Tewas Dengan Mulut Berbusa, Teman Pria Yang Sama Nginap Di Hotel Tangerang Menghilang

Kamis, 06 Januari 2022 | 20:32 WIB
header img
Seorang wanita tewas dengan mulut berbusa di Hotel Tangerang. (Foto/Ilsutrasi : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seorang wanita berinisial S (35) tidak sadarkan diri dan mulutnya berbusa dari sebuah kamar sebuah hotel di Kosambi Barat, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Saat dibawah ke rumah sakit, wanita tersebut akhirnya meninggal pada Kamis (6/1/2022) dini hari.

Para staf hotel yang menolong wanita malang itu rupanya mendapatkan informasi dari rekan laki-laki korban yang berinisial R. Awalnya R datang ke hotel pada Rabu, 5 Januari 2022 pukul 23.00 WIB dan memesan sebuah kamar, tidak lama kemudian korban datang menemui R dan langsung masuk ke kamar hotel yang dipesan.

Kemudian, pada Kamis dini hari R keluar kamar dan memanggil resepsionis hotel. Dia meminta tolong kepada staf hotel untuk membantunya, karena kondisi korban tidak sadarkan diri dan mulut korban sudah mengeluarkan busa. Mereka langsung membawa korban ke rumah sakit, namun rupanya nyawa korban tidak tertolong.

Staf hotel kemudian berniat untuk memberi tahu R, namun laki-laki tersebut sudah tidak ada dan tidak diketahui keberadaannya. Sementara pihak Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang Kota, mengaku pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

”Saat ini masih dicek serta diselidiki oleh para petugas,” kata Kapolsek Teluk Naga, AKP Darma Ali Waluyo, Kamis (6/1/2022). Pihaknya juga masih menunggu hasil autopsi, atas dugaan ada atau tidaknya tindak pembunuhan pada kasus tersebut. "Untuk dugaan, itu masih menunggu hasil autopsi dulu, nanti kita simpulkan penyebab kematian korban,” ujarnya. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut