get app
inews
Aa Read Next : Cassandra Angelie Dipasarkan Bagaikan Produk Barang Dengan Sistem Online

2 Artis Bikin Heboh Karena Terlibat Prostitusi Online, Ini Profil Sang Artis

Senin, 03 Januari 2022 | 17:45 WIB
header img
Hana Hanifah. (Foto : Ist)

JAKARTA, INewsSerpong.id - Keduanya pemain sinetron dan keduanya terseret prostitusi online, Cassandra Angelie dan Hana Hanifah. Prostitusi online sudah banyak menjerat artis, penyanyi, hingga publik figur terkemuka. Kasus yang menjerat pemain sinetron tersebut menambah panjang deretan kasus prostitusi online.

Berikut profil dua pemain sinetron yang terjebak dalam pusaran prostitusi online dihimpun dari berbagai sumber, Senin (03/01/2021). 

1. Cassandra Angelie 

Parasnya nan cantik membuat Cassandra Angelie kerap muncul di layar kaca. Namun, pada (29/12/2021) dunia hiburan dikejutkan Cassandra yang terjerat prostitusi online. 


Cassandra Angelie. (Foto : Ist)

Pemain sinetron itu digerebek polisi di sebuah hotel di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Cassandra diketahui sudah melayani pria hidung belang sebanyak 5 kali dengan tarif Rp30 juta sekali kencan. 

2. Hana Hanifah 

Hana Hanifah juga memiliki paras cantik dan berkulit putih mulus. Dia sering muncul di beberapa serial FTV dan sinetron. Pada 2020 lalu, wanita berusia 25 tahun ini terjerat kasus prostitusi online di Medan, Sumatera Utara. 


Hana Hanifah. (Foto : Ist)

Hana Hanifah terciduk tengah berduaan dengan pria berinisial R di salah satu hotel bintang lima di Medan. Diduga saat itu Hana menerima uang sebesar Rp 20 juta dari seseorang yang memesannya sebelum berangkat ke Medan. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut