get app
inews
Aa
Read Next : Menpora Dijadwalkan Diperiksa Kejagung Besok Terkait Dugaan Korupsi BTS

Jerry Sambuaga Digadang-gadang Jadi Menpora, Begini Responsnya

Sabtu, 01 April 2023 | 13:50 WIB
header img
Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Jerry Sambuaga angkat bicara usai namanya disebut bakal menjadi  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Foto: Dok

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Jerry Sambuaga angkat bicara usai namanya disebut bakal menjadi  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menggantikan Zainudin Amali. 

Jerry Sambuaga diketahui anak dari politisi senior Partai Golkar, Theo L Sambuaga.

Diketahui namanya disebut Ketua bidang Hubungan Luar Negeri DPP Partai Golkar, Dave Laksono saat memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) Gerakan Advokasi dan Hukum Kosgoro 1957 di Merlyn Park Hotel, Petojo, Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023).

Jerry yang juga kader Partai Golkar menilai itu hanya gurauan semata. Ia akan tetap menjalankan tugas sebagai Wamendag.

"Nggak nggak itu bercanda. Nggak nggak kita tetap menjalankan tugas sebagai Wamendag dan bekerja sebaik baiknya. Kalau soal reshuffle itu hak prerogratif bapak Presiden. Tadi pak Dave biasa lah," ujar Jerry saat ditemui dilokasi yang sama.

Jerry menambahkan dirinya akan mengikuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

"Pokoknya saya ikut arahan bapak Presiden dan arahan Ketum Golkar, saya sebagai kader Partai Golkar dan sebagai pembantu bapak Presiden ya saya ikut arahan bapak Presiden," ucapnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut