get app
inews
Aa Read Next : Anak Pamen Polda NTB Tabrak Pelajar hingga Tewas di Ragunan, Polres Jaksel Gelar Perkara Siang Ini 

Anak Artis Ira Riswana Tabrak Pelajar hingga Tewas di Kawasan Ragunan

Senin, 03 April 2023 | 13:11 WIB
header img
Artis Ira Rayani Riswana alias Ira Riswana. Foto: Ravie


JAKARTA, iNewsSerpong-  Maulana Malik Ibrahim, anak artis Ira Rayani Riswana alias Ira Riswana menabrak seorang pelajar hingga meninggal dunia.Kasusnya saat ini ditangani Polres Jakarta Selatan. 

Ira Riswana hari ini mendatangi Markas Polres Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan, Ira Riswana hadir sekitar pukul 12.00 WIB. Tak sendiri, artis lawas tersebut didampingi kuasa hukumnya, Olop Turlip.

Ira menjelaskan, dia sempat menemani putranya saat diperiksa 1 x 24 jam di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu, Ira mengaku baru saja pulang dari Makassar.

"Sudah berjalan saya ada di sini satu kali 24 jam menemani anak saya. Waktu itu saya masih di Makassar, saya pulang langsung hari itu juga saya temani anak saya di sini," kata Ira kepada awak media di Polres Jaksel, Senin (3/4/2023).

Dalam kesempatan itu, Ira menegaskan bahwa anaknya tidak mendapat perlakuan khusus dari tim penyidik. Mengingat, Ira sendiri adalah istri dari Perwira Polisi, Abu Bakar Tertusi.

"Pemeriksaan semua sudah dijalankan dengan baik dan saya juga tidak mendapatkan perlakuan khusus, tetapi diperiksa di tempat yang memang seharusnya," tegasnya.

Maulana Malik Ibrahim diketahui menabrak pelajar bernama Syamil (18) di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Nyawa Syamil pun tidak tertolong dan tewas setelah dilarikan ke RSUD Pasar Minggu.

Sebagai seorang ibu, Ira megaku prihatin atas kejadian yang merenggut nyawa korban. "Jadi saya juga sebagai seorang ibu, saya turut prihatin. Saya tahu rasanya bagaimana kehilangan seorang anak, ini namanya kecelakaan bukan sebuah pembunuhan dan memang siapa yang mau celaka itu kan tidak ada," katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut