get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Pelaku Pengeroyokan Debt Collector di Serpong, Ditangkap Petugas dari Polres Tangsel

Jum'at, 07 April 2023 | 06:55 WIB
header img
Polres Tangsel berhasil menangkap pelaku pengeroyokan terhadap seorang debt collector di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Tangsel. (Foto : Tangkapan Layar)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pelaku pengeroyokan terhadap seorang debt collector di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), telah diciduk petugas Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

"Sudah ada pelaku yang diamankan," ujar Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nuryanto, Kamis (06/4/2023).

Meski demikian, polisi belum bersedia membeberkan detail siapa saja yang sudah diamankan terkait pengeroyokan itu. Saat ini, kata Galih, jajaran Satreskrim masih melakukan pengejaran terhadap seluruh pelaku pengeroyokan.

Jembatan Stasiun Rawa Buntu

"Kapolres Tangsel sudah memerintahkan jajaran Satreskrim Polres Tangsel untuk menangkap semua pelaku pengeroyokan tersebut," jelasnya.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 5 April 2023 sekira pukul 14.00 WIB. Lokasi kejadian berada tak jauh dari jembatan stasiun Rawa Buntu.

Semula, korban dan sejumlah rekannya sesama debt collector berupaya memgambil seunit mobil karena telah menunggak cicilan.

"Karena pengendara mobil tersebut menolak ditarik mobilnya, kemudian meminta bantuan kawan-kawannya. Sehingga korban mengalami kekerasan fisik secara bersama-sama oleh sekelompok orang tersebut," paparnya.

Pengeroyokan berbuntut panjang. Pada Rabu 5 April 2023 malam, ratusan debt collector menyambangi Mapolres Tangsel. Mereka mendesak proses hukum terhadap seluruh pelaku pengeroyokan.

Korban sendiri mengalami luka-luka di bagian wajah dan kepala setelah dipukuli menggunakan batu dan kayu. Pada saat kejadian, kedua tangan korban sempat diikat oleh para pelaku pengeroyokan.


Seorang debt collector dikeroyok di kawasan Rawa Buntu, Serpong, Tangsel. (Foto : Tangkapan Layar)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 06 April 2023 - 23:27 WIB oleh Hambali dengan judul "Polres Tangsel Tangkap Pelaku Pengeroyokan Debt Collector di Serpong".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut